( pcs)
jmlBarangKode BarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Hubungi Kami:
081574279184 sms 085717007000 085717007000 D85CF9FC beautywandani0811@gmail.com
JERAWAT ( Part 4 )
Friday, March 3rd 2017.

Membersihkan kulit wajah

Penggunaan sabun dan pembersih wajah yang lembut atau mengandung anti-bakteri sangatlah direkomendasikan.

Mengeluarkkan isi komedo

Prinsip dasar yang pertama kali harus mendapatkan perhatian utama adalah bahwa segala tindakan ini harus dilakukan secara bersih dan tepat. Tindakan yang dilakukan oleh ahli perawatan kulit adalah untuk mencegah perkembangan lanjut dari komedo menjadi peradangan jerawat. Sebelum tindakan ini dimulai, perlu diingat bahwa untuk mengeluarkan komedo secara mudah, kondisi kulit wajah harus dalam keadaan siap untuk pengeluaran isi komedo. Beberapa tindakan yang dapat dilakukan untuk mempermudah pengeluaran komedo ini adalah penguapi kulit wajah sehingga pori-pori kulit terbuka dan mempermudah pengeluaran komedo dari bagian dalam kulit.

Pengeluaran isi komedo dapat dilakukan dengan menggunakan instrumen ataupun secara manual menggunakan jari tangan. Penggunakan 70% sebagai cairan antiseptik merupakan keharusan untuk mengindari terjadinya infeksi pada saat tindakan dan setelah tindakan.

Teknik pengeluaran bagi komedo yang terbaru dan komedo yang tertutup tentunya berbeda dan memerlukan tingkat keahlian dan pengalaman ahli perawatan kulit yang berbeda. Teknik tersebut meliputi.

  • Untuk pengeluaran komedo terbuka, tekniknya adalah dengan penekanan pada daerah sekitar komedo secara vertikal. Dengan cara ini isi komedo akan muncul diatas permukaan kulit. Bila komedo tidak keluar dengan cara penekana vertikal,sensitivitas kulit jari tangan akan berperan untuk menetukan sudut yang tepaat untuk penekanan keluar dari komedo tersebut. Teknik secara manual ini lebih akurat karena lebih mengandalkan kepekaan kulit tetapi banyak ditinggalkan dengan alasan adanya kontak infeksi penyakit lainnyaseperti hipatitis B dari sang ahli ataupun sebaiknya. Penggunaan sarung tangan atau kain kasa sangatlah dianjurkan pada saat penekanan komedo dari bagian dalam kulit. Setelah isi komedo keluar (yang terkadang sering disertai darah), tindakan antiseptik menggunakan alkohol 70% dilakukan dengan menggunakan kapan dan dilakukan sedikit penekanan pada bagian atau kulit yang menghentikan pendarahan dan menutup bagian atas pori-pori kulit wajah. Hal ini dilakukan untuk mencegah masuknya bakteri dari luar ke bagian instrumen, tetapi akurasi dari teknik ini lebih rendah daripada teknik manual.
  • Pada komedo tertutup, teknik yang sering digunakan adalah pengeluaran isi komedo dengan jarum steril, karena komedo ini tidak mudah dibuka. Umumnya kasus ini lebih serius sehingga penanganannya dianjurkan untuk dilakukan oleh dokter ahli kulit.

Produk terbaru

Testimoni

  • septii-depok

    Produknya baguss berkualitas,muka ku seperti kulit bayi, sy pake paket antiaging 1 pokonya recomended deh karna yg baik butuh proses tdk instant. Thx bw

  • Silmi-

    Tidak nyesel belanja disini.. Produknya bagus banget dan sangat berkualitas :)

  • Sundari-

    Pelayanan cepat, ramah dan selalu menjawab pertanyaan dengan baik. Barang yang saya beli sudah sampai dengan selamat :)

  • Ratna-

    Produknya sangat berkualitas, produknya asli semua, dan untuk mengecek produk yg ada POM nya juga ada, Thx Beauty Wandani. :)

  • Susanti-

    Pelayananya sangat memuaskan, Recomended banget !!

Semua Testimoni

Rekening Bank

663 0500 051 a/n TRI WAHYUNI
156-00-1236068-3 a/n CV. SUGIH WANDANI
BTN Syariah : 712 3053 473 a/n WAWAN KUSWANTO

Pengiriman